Peran saudara kandung tak akan tergantikan oleh istri atau suami.

Foto by Instagram bu @aniyudhoyono

Kisah ini viral di medsos beberapa hari lalu. Kisah yang haru, yang mengharuskan kita lebih mencintai saudara-saudara kandung kita.

Berikut kisah yang beredar di medsos, yang tidak ditambah dan dikurangi.

Diambil dari postingan dr. Wahyu Triasmara. Postingan serupa juga banyak beredar yang menyertakan kata “Status Mbak Inten Sundari”

Berikut copasnya.

Bapak Pramono Edhie Wibowo yg akan menjadi pendonor sum2 tulang belakang kepada ibu Ani Yudhoyono, beliau adalah adik Kandung ibu Ani, dari ke 6 saudara kandung hanya Bapak Pramono yg memenuhi 8 parameter saudara kandung yg lainnya hanya 4 parameter, dan utk Anak kandung hanya 30% kecocokan yg d miliki yg 100 % d dapat dari saudara kandung.
Dari kisah ibu Ani kita dapat petik bahwa kenapa kita harus hidup rukun dg saudara kandung karena kita adalah sedarah,senyawa, suami adalah belahan jiwa, tapi Kaka adik tidak bisa d belah, kita adalah 1,dari benih dan rahim yg sama ,jujur terharu, Nangis bacanya 😭😭😭😭,semoga Allah berikan kita kesehatan selalu, hidup rukun Kaka adik sampai ke Jannah Allah ….
Status mbak inten Sundari

Doa kami dari Purworejo Jateng
Semoga lekas sehat Ibu Ani
Sehat selalu Bapak Pramono edhie
*

Baca Juga

Azka, Kami Menyayangimu..




Marilah cintai saudara kandung kita, karena ketika sakit seperti itu istri atau suami kita tidak akan bisa menjadi pendonornya, bahkan anak kandungpun hanya memiliki kemiripan 30%.

Bijaklah ketika terjadi kesalah pahaman ataupun masalah antara saudara kandung dengan istri atau suami kita, karena mereka sama-sama butuh keadilan.