Solusi mudik hemat dengan pesawat

Foto by Fotolia.com

Mudik yaitu kembalinya perantau kekampung halaman, baik dengan jalur darat maupun jalur udara. Baik sendirian maupun dengan keluarga.😁 Ya, itu adalah pengertian dalam versi konyoa, jika pembaca mempunyai pengertian yang lain, silahkan ditulis dikolom komentar, gratis tanpa dipungut bayaran, tanpa harus beli tiket mahal dan komentar nya tidak ditimbang kok… #ehh ngelantur..

Kembali ke topik, cara mudik hemat itu memang sangat diidamkan oleh semua orang, ditengah mahalnya ongkos pesawat saat ini.

Banyak pemudik dan orang yang berencana mudik kali ini lebih memilih jalur darat, bisa menikmati pemandangan dan perjalanan, tinggal siapkan powerbank atau sigap mencari tempat carger ponselnya disetiap pemberhentian bus. Dan saat ini, sudah banyak bus bus yang menyediakan tempat carger ponsel di dalam bus. Selain itu, bagasi tidak berbayar seperti di jalur udara.

Baca Juga :

Harga Tiket Pesawat Bakal Turun

Harga Tiket Pesawat Ke Bandung Mahal, Puluhan Siswa Aceh Pilih Berangkat ke Malaysia




Tapi, jika anda memilih untuk tetap mudik dengan pesawat, anda bisa packing barang-barang bawaan menggunakan karung seperti halnya karung-karung belanja para pedagang yang dikirim melalui ekspedisi. Hal ini lebih irit dibanding dengan membawa barang-barang naik pesawat lalu membayar bagasi yang tentu harganya diatas harga menggunakan bagasi via ekspedisi yang biasa nya menggunakan jalur darat dalam mengantarnya. Kecuali daerah yang memang tidak dijangkau dengan jalur darat atau memakan waktu lama dengan jalur darat.

Silahkan tentukan pilihannya, selamat mudik indah dan berkumpul dengan sanak keluarga dikampung halaman